Wednesday 31 July 2013

Presiden SBY dua hari berkantor di kota Lumajang


Dua hari kemarin, presiden Susilo Bambang Yudoyono berkantor di pendopo kota Lumajang, sehingga para pengurus kota Lumajang menyulap pendopo bak seperti istana negara dengan mendekor ulang tempat kerja bupati syahrojat masdar menjadi ruang kerja bapak presiden dan menjadikan rumah dinas bupati untuk ditempati bapak SBY dan ibu Ani sehingga bapak bupati sendiri menempati rumah dinas ketua DPRD Lumajang yang lama di jalan Cokrosujono.

Penjagaan pada Alun-alun dan pendopo diperketat sehingga tidak sembarang orang bisa melintasi Alun-alun karena dijaga oleh polisi dan TNI.

Agenda Presiden selama di Lumajang adalah mengunjungi Unit Pelaksana Teknis Balai Penyuluh Pertanian Desa Sumberurip, Kecamatan Pronojiwo yang dikenal dengan sentra buah salak.Kemudian melihat kebun pisang mas kirana di Desa Kandang Tepus, Sentra Industri Kecil Menengah Kripik Pisang di Desa Burno di Kecamatan Senduro yang dilakukan kemarin pada hari selasa. (30 juli 2013)

Hari ini kunjungan presiden menuju Pabrik Gula Jatiroto di Kecamatan Jatiroto.

Presiden juga berencana buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat di pendapa Pemkab Lumajang yang juga dihadiri seluruh jajaran muspida, muspika, dan kepala desa.

No comments: