Thursday 25 July 2013

Indonesia Kalah Lagi

 
Malam ini adalah malam terakhir laga internasional Indonesia melawan club-club top elit Liga Primer Inggris. Indonesia kembali mengalami kekalahan cukup telak, yaitu 1-8. Gol pertama dipersembahkan oleh Edin Hazard lewat eksekusi tendangan penalti, disusul oleh gol-gol berikutnya hingga skor pada babak pertama berkesudahan 0-4.

Indonesia dinilai bermain cukup baik malam ini, meskipun dinilai minimnya serangan Indonesia, tetapi tim garuda mampu mengimbangi permainan dari Tim tamu. Pada babak pertama Ball Posision 51 - 49 untuk tuan rumah.

Permain tersebut sangatlah menarik, dimana pada sisi tengah di isi oleh pemain mumpuni dan berkualitas seperti A. Bustomi dan Risky Pelu. A.Bustomi bertugas untuk menjaga lini tengah sedangkan Risky pelu aktif membangun serangan, tak ayal keduanya harus berusaha keras mengendalikan permainan.

Penampilan Syamsir Alam di rasa kurang maksimal, meskipun dia memiliki skil yang mumpuni, tetapi dia tidak berbuat banyak untuk tim, hingga pada menit50 dia harus di tarik keluar.

 Indonesia dirasa mengalami sedikit kemajuan dengan gol semata wayang yang terjadi oleh kesalan pemain chelsea nomer 33 saat mengawal Greg.

Ada sisi menarik dari kubu Chelsea, yaitu Lukaku, pemain yang musim kemarin dipinjamkan pada WBA, pada pertandingan tadi dia berhasil mempersembahkan dua gol cantik.

Kredit terbesar dipersembahkan pada Kurnia Meiga yang berusaha cukup keras untuk mempertahankan gawang nya dari kebobolan, meski laga berkesudahan dengan skor 1-8

No comments: