Sunday 14 June 2015

Kumbang ditepi pantai, alangkah indahnya

Begitu indah pesona pantai dipagi hari ini, sampai - sampai seekor kumbangpun tak angin melewatkannya. Kumbang yang selalu mencari dedaunan dan bunga sebagai sarang maupun tempatnya makan kini merupakan tempat yang spesial. Mengapa tidak, dibawah langit biru cerah dengan sejuk sepoi angin laut membuat siapapun betah berada disana.

Foto ini saya ambil dipesisir pantai tempat cinta itu datang, Probolinggo. Entah mengapa saya merasa sedikit nyaman dengan kota ini. Kota yang tak begitu ramai namun sejuk, dengan pesona alam yang tak kalah dengan kota lain pada umumnya. Tapi yang mengherankan saya, kenapa kota kecil ini bisa menjadi kotamadya? adakah yang dapat menjelaskan?

Satu hal yang menggangu pikiran saya, Lumajang, Jember kalian kalah. Suatu hari, ijinkan saya datang kesana (lagi), walau sekedar singgah ataupun untuk waktu yang lama.

Salam damai dari si Kumbang,
Suatu hari aku akan menemuimu,
Dengan segudang cerita,
Cerita baru yang akan aku, kamu, kita lalui bersama.

Nurdin bersama Sang Kumbang


No comments: